Personel Polsek Tembilahan Hulu Sholat Subuh Berjamaah Lakukan Cooling Sistem

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan, Briptu Ilham Dinata Syahputra melaksanakan program Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Mubin, Jumat (26/01/2024). (Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil melalui Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan, Briptu Ilham Dinata Syahputra melaksanakan program Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Mubin Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu, Jumat (26/01/2024). 

 

Dikatakan Briptu Ilham selain menjalankan kewajiban sebagai umat Muslim, dirinya juga menjalankan tugas sebagai aparat negara untuk menyampaikan dan memberikan sosialisasi serta imbauan pemilun damai 2024 kepada masyarakat.

 

"Usai melaksanakan kewajiban sholat subuh berjamaah, kami menyempatkan diri menyisipkan sedikit sosialisasi kepada masyarakat terkait Himbauan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024," ucapnya. 

 

Dalam kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan ini menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas, dan mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu.

 

"Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu dikesempatan inj saya mengajak kepada semua untuk sama-sama kita ciptakan pemilu damai, aman, nyaman dan menjadika  pemilu 2024 menjadi pemilu bersih," pesan Briptu Ilham. 

 

"Terakhir, saya mengingatkan lagi agar Masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," imbuhnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar