Sambangi Warga Desa Sungai Intan, Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Cooling Sistem Pemilu Damai 2024

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan, Briptu Ilham Dinata SH memberikan imbauan terkait pemilu dalami 2024, Kamis (25/1/24). (sumber foto: Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Mendekati Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Tembilahan Hulu semakin aktif mlakukan Cooling Sistem Operasi Mantap Brata 2024 di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil). 

Kegiatan yang kali ini dilaksanakan di Pelabuhan Sungai Intan oleh Polsek Tembilahan Hulu melalui Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan, Briptu Ilham Dinata SH ini bagian dari upaya maksimal Polsek Tembilahan Hulu dalam menjaga situasi agar tetap kondusif dan aman menjelang pelaksanaan Pemilu, Kamis (25/01/2024). 

"Dalam kegiatan ini kami menyambangi warga di sekitaran pelabuhan Desa Sungai Intan dan melakukan pendekatan kepada masyarakat sekaligus melakukan sosialisasi terkait pemilu damai 2024," ucap Briptu Ilham. 

Kemudian dia mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan kampanye dan Pemilu 2024 aman dan damai. 

"Pilihan pada pemilu 2024 nanti boleh berbeda, tapi saya  harap masyarakat semua turut serta menjaga persatuan agar situasi tetap terjaga, aman dan damai, dalam menyambut pesta demokrasi tahun ini. Mari bersama kita ciptakan pemilu damai 2024 khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu ini," terangnya. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar