Polres Inhil Laksanakan Konferensi Pers Refleksi Akhir Tahun 2023

Pelaksanaan Konferensi Pers Refleksi Akhir Tahun 2023 yang digelar di Aula Rekonfu Polres Inhil, Kamis (28/12/2023) (sumber foto: SIBERONE.COM/Nia Nismaini)

SIBERONE.COM - Memasuki akhir tahun 2023, Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Konferensi Pers Refleksi Akhir Tahun 2023 yang digelar di Aula Rekonfu Polres Inhil, Kamis (28/12/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Inhil diwakili oleh, Kaban Kesbangpol Kabupaten Inhil, H. Arifin. S.Sos., MM, Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan. S.I.K., M.I.K, Dandim 0314 Inhil, LETKOL. Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han,  Pejabat Utama Polres Inhil serta para tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan Konferensi Pers Refleksi Akhir Tahun 2023  ini, Kapolres Inhil memaparkan kegiatan-kegiatan serta angka kejadian kriminalitas di Polres Inhil dalam tahun 2023.

"Kegiatan Refleksi Akhir Tahun yang dilaksanakan Polres Inhil ini bertujuan untuk menyampaikan Informasi dan kegiatan Polres Indragiri Hilir dalam bidang Pembinaan maupun Operasional kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir," ucap Budi.

Pada penyampaian tersebut juga, Kapolres Inhil berharap akan terus meningkatkan dalam pelayanan masyarakat serta menjaga dan mempertahankan situasi kamtibmas Kabupaten Indragiri Hilir tetap kondusif.

"Pada tahun 2024 Polres Inhil akan selalu berbenah, meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, serta berkomitmen untuk mendukung seluruh program Pemerintah daerah dalam pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir. Tentunya hal itu juga membutuhkan dukungan dari seluruh pihak serta masyarakat," katanya.

Terakhir, Kapolres  mengimbau agar masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir agar untuk tidak merayakan tahun baru 2024 secara berlebihan, meminum-minuman keras, mengkonsumsi narkoba, konvoi, balap liar, serta diharapkan untuk tidak menyalakan petasan di momen malam pergantian tahun.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar