Respon Cepat POLRI dalam Penanganan Pasien yang Butuhkan Layanan Kesehatan di Kecamatan Kuala Kampar

Personil Polri di wilayah Kampar saat membantu mengangkat warga yang sakit ke mobil Ambulance, (sumber foto: Abdullah)

SIBERONE.COM - Kegiatan sambang dan patroli Personil Polri di wilayah Kecamatan Kuala Kampar untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dalam cooling system pemilu damai 2023-2024, Personil Polsek Kuala Kampar berpapasan dengan Mobil ambulans puskesmas kuala kampar yang sedang menjalankan tugas untuk penjemputan pasien dikarenakan badan jalan sempit dan rusak, Polri langsung bergerak responsif dengan melakukan pengawalan guna kelancaran dalam mengemudikan mobil ambulans agar cepat sampai ke tujuan dengan selamat. 

Dalam pelaksanaan pengawalan mobil Ambulans tersebut seorang anggota Regu piket Bergerak mendahului ke rumah pasien guna koordinasi dengan keluarga pasien yang sedang menunggu di rumah agar mempersiapkan segala sesuatu yang di butuhkan guna mempercepat proses Penjemputan Pasien, setibanya di rumah pasien Pers. Polsek Kuala Kampar Bersama petugas puskesmas langsung mengangkat keluarga/pasien yang sakit ke mobil ambulans menuju Puskesmas Kuala Kampar. 

Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen polri dalam menciptakan suasana pemilu damai aman dan sejuk khususnya di ujung semenanjung kampar kecamatan kuala kampar kab.Pelalawan serta dapat mewujudkan Harkamtibmas  yang tetap Kondusif .

Disela sela kegiatan tersebut pengendara Mobil Ambulance beserta Keluarga Pasien Saudara Mawar yang mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Kuala kampar yang telah memberikan pertolongan dan membuka Jalan Untuk Cepat Membawa Pasien Yang Sakit serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dengan kehadiran POLRI di tengah tengah masyarakat tentunya dapat memberikan rasa aman dan damai dalam menghadapi Pemilu 2024 ,serta di berikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin.

 

Oleh: Abdullah


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar