Diwakili Asisten I, Pj Bupati Inhil Hadir dan Buka Acara Sarasehan Kebangsaan Tajaan Dinsos

Foto bersama setelah pembukaan acara sarasehan kebangsaan tentang nilai kejuangan 44 bagi generasi muda di Kabupaten Inhil, bertempat di hotel Tembilahan Pratama, Kamis (30/11/2023).

SIBERONE.COM - Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir (Dinsos Inhil) menggelar acara sarasehan kebangsaan tentang nilai kejuangan 44 bagi generasi muda di Kabupaten Inhil, bertempat di hotel Tembilahan Pratama, Kamis (30/11/2023).

Acara sarasehan ini dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H. Herman yang diwakili oleh Asisten | Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Inhil H. Tantawi Jauhari.

Sarasehan ini digelar dalam rangka meningkatkan pengetahuan wawasn serta pemahaman masyarakat terutama generasi muda tentang nilai-nilai kejuangan bangsa ditengah situasi ini.

Turut hadir dalam kesempatan ini, perwakilan unsur Forkopimda, Sekretaris Dinas Sosial beserta jajaran, ketua DPC LVRI, ketua DHC Kejuangan 45, ketua PPM, ketua Pepabri, ketua FKPPI, dan ketua KNPI Inhil serta di ikuti oleh para peserta yang berasal dari pelajar dengan menghadirkan narasumber dari DPH kejuangan 45 provinsi Riau, H. Rustam.

Pj Bupati Indragiri Hilir, H. Herman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten I mengatakan, saya berharap melalui forum ini, dapat membumikan kembali 4 pilar kebangsaan yaitu pancasila, UUD 1945, NKRI dengan semboyan harga mati dan Bhineka Tunggal Ika.

"Mari kita lestarikan dan tegakkan nilai-nilai kejuangan 45 dikalangan generasi muda. Semoga generasi muda khususnya para peserta sarasehan yang hadir saat ini dapat meningkatkan sikap bela negara dan kelak menjadi pemimpin-pemimpin bangsa yang berkualitas," tutup Pj Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar