Komunitas Lintas Peduli Semarang, Lakukan Bhakti Sosial Berbagi Nasi Bungkus


Siberone.com - Komunitas Lintas Peduli Semarang KPS yang terdiri dari sekumpulan emak-emak melakukan Bakti sosial dengan Berbagi Nasi bungkus Untuk warga Kaligawe yang terkena Banjir akibat hujan beberapa hari ini, Senin 08 Febuari 2021 sekira pukul 10:00 wib sampai dengan selesai.

 

 

Pelaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan Nasi bungkus membantu korban banjir di wilayah Kaligawe Semarang, Nasi bungkus yang sudah di siapkan Sama Komunitas Lintas Peduli Semarang (PKS), Berjumlah 100. bungkus nasi bungkus ini menindaklanjuti kegiatan yang sama yang telah dilaksanakan hari Minggu kemarin dengan jumlah yang sama 100 bungkus sudah dibagikan pada korban banjir.

 

 

Ketua Komunitas Dra. Demar Megah Kurniati mengatakan " kegiatan bakti Sosial ini akan kami galakkan terus untuk membantu meringankan beban korban Banjir yang saat ini sedang melanda Wilayah Kaligawe, Genuk Semang, dan kami bersama Anggota komunitas Lintas Peduli Semarang akan terus melakukan kegiatan sosial ini" ucapnya.

 

 

Lokasi Kegiatan di jalan. Widuri ll Rt.05/05, Banget Ayu Kulon Genuk Semarang, Bakti sosial komunitas Lintas (PKS) juga menggandeng komunitas lain yaitu Komunitas Strata dari Boja Kendal. dalam pelaksanaan pembagian Nasi bungkus pada korban banjir kali ini demi rasa empati kepedulian terhadap sesama di saat bencana yang di alami saudara kita.

 

 

Disampaikan juga oleh ketua PKS " Kami juga tetap Mengikuti anjuran Pemerintah melaksanakan Prokes dan PPKM untuk memutus Mata Rantai Covid-19, kedepannya akan mengajak beberapa komunitas lain yang ada di semarang ini untuk peduli sesama dengan memberikan Nasi bungkus, harapan kami besuk bukan cuma Nasi bungkus saja tapi bisa berupa sembako dan lain sebagainya". Pungkas Demar Megah kurniati.

 

 

Komunitas Strata juga merasa senang bisa ikut bergabung dalam kegiatan Sosial yang di lakukan PKS untuk membantu korban Banjir di Wilayah semarang ini, ketua Strata Tri Agus Ciptiono menambahkan semoga dengan apa yang sudah dilakukan oleh komunitas ini bisa sedikit membantu meringankan para korban Banjir. 

 

 

"Walau dengan Nasi bungkus harapan kami bisa lebih membantu disaat seperti ini, apalagi sekarang baru musim pandemi Covid-19, yang semua serba susah. Kegiatan ini tidak lepas dari peraturan pemerintah tetap menaati prokes dengan Memakai masker , Mencuci tangan dan jaga jarak serta ikut PPKM" Imbuhnya.

 

(Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar