Belasan Warga Terjaring Gakplin Prokes OLeh Petugas Koramil Tirtomoyo


SIBERONE.COM - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid19 di Wilayah Teritorial Koramil 07/Tirtomoyo , Personil Koramil 07/Tirtomoyo yang dipimpin Pelda Sucipto menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ‘protokes’, Senin (8/2).

Menurut Pelda Sucipto, kegiatan operasi tersebut rutin dilaksanakan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya aturan protokes utamanya soal penggunasn masker.

"Hal ini, sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid19,” ujar Pelda Sucipto.

Kegiatan yang berlangsung di jalan desa Dawung Kecamatan Tirtomoyo, petugas dari Koramil masih menemukan belasan warga yang melanggar protokl keshatan dengan sengaja tidak memakai masker. 

Ditempat terpisah, Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna menyampaikan, anggotanya secara rutin menggelar operasi penegakan disiplin protokes yang digelar baik siang maupun malam.

“Dengan harapan masyarakat lebih berdisiplin melaksanakan himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer,” tutup Danramil. 

(Agus r)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar