Sinergitas TNI - POLRI dan Forkopimda Gelar Baksos dan Bagi Masker di 4 Kecamatan Terdampak Banjir


SIBERONE.COM – Dalam rangka misi kemanusiaan akibat curah hujan yang tinggi, kota Pekalongan dilanda banjir. Kepolisian Resor Pekalongan Kota bersama TNI dan Forkopimda melakukan bakti sosial memberikan bantuan sembako dan bagi Masker 500 pcs, kepada warga masyarakat yang terkena musibah banjir di 4 wilayah kecamatan kota Pekalongan, Minggu (8/2/2021).

Kegiatan bakti sosial kemanusiaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, SIK. S.H.,M.H, Komandan Kodim 0710/Pekalongan  Lettkol CZI Hamonangan Lomban Toruan SIP dan Wakil Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid,SE, yang berlangsung di empat  titik lokasi Kecamatan  Pekalongan Barat,Timur, Utara dan Selatan lokasi yang di kunjungi rombongan.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, SIK. S.H.,MH, mengatakan, “Bakti Sosial yang kami laksanakan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah kota Pekalongan.
 
“Ini wujud kepedulian dan kerjasama antara Polri dan TNI serta Forkopkmda kota Pekalongan di bantu Relawan dari Masyarakat. Semoga  bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat disaat Pandemi COVID-19 dan musibah banjir," kata Kapolres.

Diakhir kegiatan, Kapolres berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan guna menekan penyebaran covid-19 di Kota Pekalongan. Dan dengan harapan banjir segera surut dan masyarakat ikut menjaga Kamtibmas khususnya Kota Pekalongan tetap aman, damai dan sehat.

( simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar