Disparbudpora Inhil Terima Kunjungan Dosen UNRI Bahas Kesepakatan Kerjasama RIPPARDA

Foto bersama setelah kunjungan Dosen UNRI di Kantor Disparbudpora Inhil,

SIBERONE.COM  - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Indragiri Hilir  (Inhil) Qudri Ramaputera menerima kunjungan silaturrahmi Dosen Universitas Riau (UNRI) di Kantor Disparbudpora.

Terlihat Kadisparbud Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik kedatangan rombongan Dosen UNRI yang sudah datang ke Inhil dalam membahas tentang tindak lanjut dalam kesepakatan kerjasama penyusunan Rencana Induk Pariwisata Daerah (RIPPARDA).

Kadisparbud Inhil  Qudri Ramaputera dalam pertemuan tersebut berharap dengan adanya kunjungan Dosen UNRI ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Inhil dalam mengembangkan destinasi wisata dan bisa saling bersinergi dalam memajukan Pariwisata di Kabupaten Inhil

"Saya berharap dengan diadakannya kunjungan bapak dan ibuk sekalian mampu membuat kami dan masyarakat Kabupaten Inhil dalam mengelola destinasi wisata dan nantinya bisa kita saling bersinergi memajukan Pariwisata di Kabupaten Inhil", harap Qudri Ramaputera.

Kemudian Qudri Ramaputera mengucapkan terima kasih kepada Dosen UNRI karena hadir dan akan melaksanakan kegiatan yang dapat membantu menaikkan perekonomian masyarakat Inhil khususnya masyarakat Desa yang ada di wilayah Kabupaten Inhil ini.

“Terima kasih kami ucapakan kepada bapak dan ibuk, mudah-mudah pertemuan kita pada hari ini dapat berlanjut nantinya dan niat baik kita semua dapat diterima masyarakat banyak serta dapat membantu masyarakat dalam mengembangkan perekonomian di Inhil,” ucapnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar