Kunjungi Yayasan Pondok Bhakti Lansia, H Ikbal Sayuti Sempatkan Dialog Hangat dengan Nenek

H. Ikbal Sayuti saat berdialog hangat dengan Nenek di Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia Pekan Arba, Sabtu (2/9/23). (sumber foto: Abdullah)

SIBERONE.COM - Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia beralamat di jalan Pekan Arba, gang Palila RT 02 RW 01, kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir menerima kedatangan CEO PT Nursa Grup, H Ikbal Sayuti untuk yang kedua kalinya, Sabtu (02/09/2023).

Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud berserta pengurus dan mahasiswa KKN Unisi menyambut baik kedatangan H Ikbal Sayuti.

H Ikbal Sayuti mengatakan kedatangannya yang kedua kalinya ini masih dengan tujuan yang sama yaitu untuk membantu meringankan beban pengurus.

"Alhamdulillah, hari ini saya datang membawa sedikit kebutuhan nenek lansia yang ada di pondok Bhakti ini, mudah-mudahan dapat meringankan beban para pengurus untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari lah," kata H Ikbal Sayuti.

H Ikbal Sayuti juga juga mengungkapkan kekagumannya melihat pengorbanan pengurus Panti Pondok Bhakti Lansia, dikarenakan banyak perubahan dari segi bangunan.

"Awalnya kita ke sana di panti di jalan SKB masih numpang, Alhamdulillah hari ini Yayasan Pondok Bhakti Lansia sudah terbangun begitu kokoh, ya tentunya begitu besar perjuangan para pengurus untuk membangun gedung ini, saya sangat terharu," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut H Ikbal Sayuti juga mencoba berdialog dengan para nenek lansia yang ada di Panti, terlihat keceriaan nenek saat berbicara kepada H Ikbal Sayuti.

"Ya kami bercanda, dan sedikit mendengar kisah nenek hingga sampai ke pondok Bhakti Lansia. Banyak nasehat-nasehat yang bisa dijadikan referensi untuk kehidupan kita yang masih muda ini. Terutama untuk menjaga orang tua, hingga jangan sampai menelantarkan kedua orang tua," imbuhnya.

H Ikbal Sayuti juga mengungkapkan kepada para pengurus Yayasan Pondok Bhakti Lansia agar terus menerus menjaga atau pun merawat nenek-nenek yang ada, dan mendapatkan ridho Allah SWT.

"Jaga dengan ikhlas, mudah-mudahan apa yang di lakukan para pengurus Yayasan Pondok Bhakti Lansia mendapatkan pahala dan terutama rezekinya yang berlipat ganda dari Allah SWT," bebernya.

Sementara itu Ketua pengurus Yayasan Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud, atas kunjungan H Ikbal Sayuti mengucapkan terimakasih sudah mau melihat kondisi nenek lansia dan memberikan bantuan sembako ke Yayasan.

"Saya atas nama pengurus Panti dan nenek lansia di sini, mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang ada dari H Ikbal Sayuti, mudah-mudahan apa yang diberikan dapat dibalas oleh tuhan yang maha kuasa," ungkap Mak Yul sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dikatakan Yuliana Daud, untuk H Ikbal Sayuti jangan bosan-bosan untuk mampir ke Pondok Bhakti Lansia. " kami dan nenek-nenek menunggu kedatangannya dilain waktu, mudah-mudahan hajatnya terkabul sehingga dapat terus membantu kami di pondok lansia," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar