Bupati Inhil Tinjau Lokasi Kebakaran di Sungai Salak dan Berikan Bantuan

Foto bersama setelah penyerahan bantuan kepada Korban Kebakaran di Sungai Salak

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Ketua TP. PKK Hj. Zulaikhah Wardan yang juga Ketua PMI Kabupaten Inhil dengan didampingi beberapa OPD terkait menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran sekaligus meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi di Jl. Provinsi RT. 12 Kelurangan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Selasa (11/07/2023).

Kebakaran yang terjadi pada tanggal 8 Juli yang lalu ini sendiri menghanguskan 4 rumah yang di huni 4 KK berikut harta benda yang ada didalamnya.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai, sembako serta berbagai peralatan dan kelengkapan rumah tangga juga pakaian yang berasal dari berbagai sumber,diantaranya Baznas, PMI, BPBD dan Dinas Sosial Kab. Inhil serta berbagai pihak lainnya yang diperuntukkan untuk masing-masing kepala keluarga yang terkena musibah.

Dihadapan masyarakat dan korban yang tertimpa musibah kebakaran, Bupati HM. Wardan atas nama pribadi dan mewakili pemerintah daerah menyampaikan keprihatinan dan belasungkawa yang mendalam atas musibah yang terjadi.

"Selaku pimpinan tentunya saya menyampaikan dan ikut merasakan duka yang mendalam serta ikut mendoakan agar warga yang tertimpa musibah diberikan kesabaran dan ketabahan," ucap Bupati.

Dia juga mengatakan bahwa dibalik ujian akan ada hikmah dari Allah, ia juga mendoakan agar musibah ini diberikan gantinya.

"Yakin dan percayalah, dibalik ujian dan cobaan yang diberikan terkandung sebuah hikmah dan akan digantikan oleh Allah dengan sesuatu yang lebih baik lagi," tutup Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar