Dinkes Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Lokasi Pencanangan Milad Inhil

Pemeriksaan kesehatan gratis Dinkes Inhil, Selasa (14/6/23). (sumber foto: Dok. Dinkes Inhil)

SIBERONE.COM - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Dinkes Inhil) melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Lokasi pencanangan Milad Inhil ke-58 di Lapangan Gedung ex multi years, Tembilahan, Selasa (13/06/2023).

Kepala Dinkes Inhil,  Rahmi Indrasuri berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam bidang kesehatan.

"Bertambahnya usia Kabupaten Indragiri Hilir ke-58 yang diperingati sejak Tahun 1965 hingga 2023 ini. Menjadi langkah agar pertumbuhan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Inhil semakin merata hingga ke seluruh pelosok negri. Dengan selalu meningkatkan pelayanan salah satunya kesehatan yang menjadi faktor untuk memenuhi kesejahteraan masyarakat," kata Rahmi.

Dalam kegiatan ini juga dilangsungkan dengan donor darah massal dalam rangka hari donor darah sedunia, memperingati hari lanjut usia nasional ke-27, hari lingkungan hidup sedunia dan jalan santai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Inhil, HM. Wardan, Ketua TP PKK Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan, Unsur Forkopimda, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar