Pererat Silahturrahmi, TI Riau Gelar Halal Bihalal

Ketua Pengprov TI Riau, Muhammad Rahul foto bersama pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Riau di sela-sela kegiatan halal bihalal. (sumber foto: Siberone.com)

SIBERONE.COM - Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Riau menggelar halal bihalal, Sabtu (6/5/2023) malam di ruang pertemuan Sultan Resto Pekanbaru. Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Pengprov TI Riau periode 2023- 2027, Muhammad Rahul, Ketua TI Kota Pekanbaru, Mardiansyah, Ketua TI Pelalawan, Adi Sukemi, Ketua TI Kampar, Rendi Ikhwantara serta pengurus TI dari kabupaten/kota lain di Riau.

Ketua Pengprov TI Riau, Muhammad Rahul menyebutkan, acara halal bihal ini digelar dalam rangka silaturahmi sekaligus saling bermaaf-maafkan kepada seluruh pengurus TI Riau.

“Kita berharap, amal ibadah selama bulan Ramadhan sampai di bulan Syawal ini mendapatkan pahala. Untuk itu saya mengajak semunya agar bagaimana kita mengambil hikmah dari bulan Ramadhan dan bulan Syawal dalam rangka mendukung program-program kerja TI Riau ke depan,” ujar Rahul.

Pada kesempatan ini pula, lanjut Rahul, secara bersama-sama juga dibahas mengenai rencana kerja TI Riau, mulai dari pembinaan para atlet, pelatihan untuk para wasit hingga pelaksanaan kejuaraan taekwondo.

“Saya akan melanjutkan berbagai program yang sudah dijalankan ketua dan pengurus TI Riau sebelumnya. Program yang bagus, tentu akan kita lanjutkan dan tingkatnya menjadi lebih bagus. Program yang dirasa masih kurang, itu akan kita benahi dan cari solusi, sehingga program itu bisa terlaksana dengan baik. Nah, momen inilah kita bersama-sama berdiskusi untuk kemajuan Taekwondo Riau,” ungkapnya.

Rahul juga mengaku siap bersinergi dan membuka ruang diskusi kepada pengurus TI Riau, khususnya dalam memajukan taekwondo Riau. Dimana dengan sinergi bersama, tentu dapat melahirkan atlet berprestasi yang mengharumkan nama Riau, baik di kancah nasional maupun internasional.***


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar