Ringankan Beban Masyarakat di Bulan Ramadhan, Kogabwilham I Tanjungpinang Gelar Bazar Murah

Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P. Mewakili Pangkogabwilham l yang melakukan Pemotongan Pita tanda permbukaan Bazar Murah Tanjungpinang, Kamis (13/4/23). (sumber foto: Kogabwilham I Tanjungpinang)

SIBERONE.COM - Demi membantu  meringankan beban masyarakat di Bulan Ramadhan, Komando Gabungan Wilayah l (Kogabwilham) mengelar bazar murah  untuk masyarakat Kota Tanjungpinang, Kamis (13/04/2023).

Kegiatan bazar murah yang dipusatkan di Mako lama Kogabwilham, Jalan  MT Haryono km 3.5 kota Tanjungpinang ini dibuka langsung oleh Kas Kogabwilhan I     Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P. Mewakili Pangkogabwilham l yang ditandai dengan Pemotongan Pita.

Terpantau pada lokasi bazar, tidak lama setelah pengguntingan pita, bazar murah langsung diserbu masyarakat yang ingin membeli sembako dengan harga miring itu.

Adapun paket sembako yang disediakan terdiri dari : beras 5 kg, gula 1kg, minyak makan 1 liter, teh celup, telur, minuman dan indomie serta lainnya.

"Semua harga barang-barang tersebut harganya lebih murah dibandingkan harga pasar, sehingga masyarakat dan keluarga besar TNI yang datang di bazar tumpah ruah membanjiri stand bazar, dalam waktu singkat barang tersebut habis terjual," kata Koordinator Pelaksana Bazar Murah Kogabwilham.

Di tempat bazar warga Se Ijang yang bernama Yana mengatakan sangat senang dengan adanya bazar murah yang diselenggarakan kogabwilham ini.

"Kami sangat senang dengan adanya bazar ini karena sangat membantu kita harganya lumayan murah jadi sisanya bisa buat belanja yang lain," ucap Yana saat diwawancarai media.

Hal senada juga disampaikan Aini, warga  Sei Carang yang jaraknya lumayan jauh dari lokasi bazar( makogabwilham). Aini menyebut dirinya sangat senang sekali dengan adanya bazar murah ini yang sangat membantu bagi masyarakat.

Sementara itu, Lasma TNI Iwan Setiawan, Aspotwil Kogabwilhan I Menyampaikan kegiatan ini merupakan perintah dari Pimpinan Mabes TNI yang terima melalui Telegram untuk melaksanakan bazar ini agar dapat membantu masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan diselenggarakannya bazar murah ini dapat membantu masyarakat kota Tanjungpinang," sebutnya.

"Harapannya semoga bazar ini dapat membantu masyarakat dan bermanfaat selama menjalankan bulan puasa dan untuk menyambut lebaran," tutupnya.

Untuk diketahui, Kegiatan bazar ini akan berlanjut hingga besok, bagi masyarakat yang ingin membeli silakan datang mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Turut Hadir dalam acara tersebut Asrena Kogabwilhan I    Marsma TNI    Rudi Faisal, S.A.P., Aspers Kogabwilhan I    Marsma TNI        Budi Handoyo, M.Tr.Han., Aspotwil Kaskogabwilhan I Laksma TNI Iwan Setiawan ( Panitia Penyelenggaraan )
Askomlek Kaskogabwilhan I KOLONEL LEK Gatot Soetomo, S.T.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar