Sambut Malam Nuzul Quran, SMA Olahraga Pekanbaru Gelar Buka Puasa Bersama

Kepala Sekolah SMA Olahraga Pekanbaru, Sahid Suwarno S,P,D.MM foto bersama setelah pemberian Hadiah, Kamis (13/4/23). (Sumber foto: Siberone.com/Azril).

SIBERONE.COM- Sekolah Menengah Atas (SMA) Olahraga Pekanbaru melaksanakan buka bersama dengan murid dalam rangka menyambut malam Nuzul Quran yang dilangsungkan di Aula SMK Olahraga Pekanbaru, Kamis (13/04/2023) malam.

Sebelum melaksanakan buka bersama serangkaian acara dilakukan pihak SMA mulai dari pembagian hadiah untuk murid, penjaga sekolah dan petugas bagian  kebersihan sekolah.

Menurut Kepala Sekolah SMK Olahraga Pekanbaru, Sahid Suwarno S,P,D.MM Hadiah yang diberikan ini merupakan bentuk memotivasi agar kedepannya lebih giat lagi dalam menjalankan kewajiban.

"Untuk para murid diharapkan dapat semakin giat menuntut ilmu, dan kepada pengurus sekolah agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebaik mungkin," ungkapnya.

Terakhir ia berpesan kepada murid 12 yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat SMA ini untuk dapat menerapkan ilmu yang telah dipelajari di kehidupan sehari-hari.

Usai berbuka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sholat magrib bersama dan diakhiri dengan halal bihalal.
 

A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar