Safari Ramadhan, DPP SPKN Bagikan Takjil Gratis di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru

Sekjen dpp spkn,romi frans saat di wawancara usai berbagi takjil, Senin (10/4/23). (Sumber foto siberone.com/Azril)

SIBERONE.COM - Safari Ramadhan 1444 H/2023 Masehi, Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Peduli Keadilan Nasional (DPP SPKN) bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di Jalan Arifin Ahmad Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Senin, (10/04/2023).

Kegiatan safari Ramadhan dilakukan dalam bentuk kepedulian dan kehadiran SPKN ditengah masyarakat yang dipimpin Sekjen DPP SPKN Romi Frans serta didampingi puluhan pengurus DPP SPKN lainnya ini membagikan sebanyak 400 paket takjil.

Romi Frans menyebut kegiatan ini merupakan kegiatan rutin SPKN setiap bulan ramadhan.

"Kegiatan ini sudah menjadi agenda bagi kita SPKN, tidak hanya dilaksanakan pada bulan Ramadhan saja, tapi kita juga melaksanakan bakti sosial pada Natal dan Tahun Baru," jelas Romi Frans.

"Totalnya 400, terdiri dari 200 nasi kotak dan 200 takjil yang kita bagikan pengendara dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H ini, dan kegiatan itu sendiri kita rencanakan setiap minggu nya kita laksanakan," sebut Romi Frans.

Ia menyebut, apapun tidak akan menjadi halangan utuk SPKN selalu berbuat baik dan membantu meringankan beban sesama.

"Akhir-akhir ini, banyak peristiwa yang terjadi di Provinsi Riau, mulai dari Kehidupan Heidon istri Sekda Provinsi yang telah diperiksa KPK, kemudian Operasi tangkap tangan (OTT) KPK kepada Bupati Meranti, dan kericuhan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau terkait dana CSR Bank Riau Kepri (BRK) Syariah yang sangat jelas akan memberikan dampak dan kerugian bagi masyarakat Provinsi Riau terutama kota Pekanbaru. Dan SPKN selalu akan mengawasi dan menjadi perpanjangan tangan masyarakat dalam mendukung pemberantas korupsi, apalagi didalam Bulan Suci Ramadhan ini," ungkapnya. 

Terakhir, Sekjen DPP SPKN mengungkapkan komitmen SPKN untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang memerlukan dan siap hadir dalam mendukung Pemerintah dan KPK dalam memberantas korupsi.

"SPKN ini mempunyai BPH Biro Bantuan Hukum. Jadi, kepada masyarakat yang memerlukan bantuan kami silahkan hubungi dan akan kita membantu masyarakat. Dan dalam bentuk kontrol sosial, kita akan mendukung dan mensupport KPK dalam hal memberantas dan pencegahan tindak pidana korupsi yang ada di Provinsi Riau," pungkasnya.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar