Aksi Srikandi Dinas PKP Inhil Turun Ke Jalan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Srikandi Dinas PKP Inhil sebelum membagikan takjil, Minggu (9/4/23). (sumber foto: Srikandi Dinas PKP Inhil)

SIBERONE.COM - Para Srikandi Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Indragiri Hilir (PKP Inhil) tampak turun ke jalan berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan jelang berbuka puasa, Minggu (09/04/2023).

Kegiatan ini merupakan upaya untuk berbagi berkah di bulan Ramadan yang rutin dilakukan Srikandi Dinas PKP Inhil setiap tahunnya.

"Aksi yang kami lakukan ini merupakan kegiatan rutin di setiap bulan ramadhan dengan berbagi berkah kepada masyarakat Kota Tembilahan, khususnya pengguna jalan yang akan berbuka puasa," ungkap Salah satu Ketua Pelaksana, Armanusah SP atau yang akrab disapa Bu Aan.

Kemudian, Ia mengatakan atas nama Srikandi Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Indragiri Hilir berharap aksi yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat walaupun hanya untuk sekedar dapat memenuhi kebutuhan saat berbuka puasa saja.

“Nilainya mungkin tidak seberapa, tapi kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan bernilai keberkahan untuk semua masyarakat Kota Tembilahan.
Ia juga menitipkan pesan kepada seluruh rekan-rekan lingkup Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Indragiri Hilir dan masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan, kekompakan, dan memberi perhatian kepada sesama seperti yang dilakukan pada hari ini," ucapnya.

Terpantau kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat, Bahkan tak sedikit masyarakat yang menghampiri terlebih dahulu untuk mendapatkan takjil gratis. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar