Pemuda Pancasila Ranting Penggaron Kidul Turun ke Jalan Bagikan Takjil

Pemuda Pancasila Ranting Penggaron Kidul membagikan takjil di jalan raya Kyai Morang, Kelurahan Penggaron Kidul, Minggu (2/4/23). (sumber foto: Siberone.com/Agus Romadhon)

SIBERONE.COM - Pemuda Pancasila Ranting Penggaron Kidul, Semarang membagikan ratusan bungkus takjil untuk masyarakat sebagai makanan saat berbuka puasa nantinya.

Sasaran pemberian takjil hari ini ialah masyarakat yang melintasi jalan raya Kyai Morang, Kelurahan Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan, Semarang pada saat pembagian takjil, Minggu (2/4/2023) 17.00 wib.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Penggaron Kidul, Muhammad Rifai mengatakan pemberian takjil pada bulan ramadhan merupakan kegiatan rutin yang aktif dilakukan setiap tahunnya.

"Setiap bulan Ramadhan kita selalu aktif membagikan takjil kepada masyarakat dan acara dilanjutkan buka bersama," ujar Rifai.

Rifai menyebut selain bertujuan untuk membantu sesama umat muslim, kegiatan ini diharapkan dapat merubah pandangan masyarakat terhadap Organisasi Pemuda Pancasila.

"Dengan adanya kegiatan ini agar masyarakat juga bisa melihat bahwa kegiatan Ormas pemuda pancasila juga Ormas yang baik, Alhamdulillah kegiatan kali ini berjalan dengan baik dan lancar walaupun lagi gerimis," sebutnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Koordinator Lapangan (Korlap) Koti Mahatidana Ranting Penggaron Kidul, Udin mengungkapkan pembagian takjil hari ini diikuti Koti dan Pengurus sekitar 50 Anggota Pemuda Pancasila Ranting Penggaron Kidul.

"Saya sangat apresiasi dengan rekan-rekan yang hadir membantu membagikan takjil. Meskipun dalam keadaan gerimis tak mematahkan semangat untuk melanjutkan kegiatan yang mulia ini," ungkap Udin.

 

Agus Romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar