Bupati Inhil Resmikan Masjid Al-Firdaus Parit Hijrah

Bupati Inhil meresmikan Masjid Al-Firdaus Parit Hijrah, Kelurahan Seberang Tembilahan (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Masjid Al-Firdaus yang terletak di Parit Hijrah, Kelurahan Seberang Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan, pada Jum'at (31/03/2023) telah diresmikan.

Peresmian dilakukan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir, (Inhil) HM. Wardan ditandai dengan, penyerahan secara simbolis berupa dummy CSR pembangunan lanjutan Mesjid Al Firdaus dari PT. Bank Riau Kepri Syariah kepada Bupati.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Berita acara serah terima pekerjaan pembangunan CSR PT. Bank Riau Kepri Syariah oleh Bupati dengan Pimpinan PT. Bank Riau Kepri Syariah, Penandatanganan prasasti Masjid dan pembukaan papan selubung oleh Bupati HM. Wardan.

Bupati HM. Wardan menyebut pemerintah kabupaten Indragiri Hilir sangat menyambut baik dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para donatur dan semua pihak yang berperan dalam upaya pembangunan Masjid ini.

Bupati berharap dengan telah diresmikannya Masjid Al-Firdaus ini bisa memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat, khususnya umat islam di parit hijrah untuk lebih giat beribadah dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Manfaatkan dengan baik dan maksimal, semua fasilitas masjid selalu dijaga dan pelihara dengan baik termasuk dalam hal kebersihan," ujar Bupati HM Wardan.

Hadir dalam peresmian Masjid, Anggota DPRD Provinsi Riau, Ustadz H. Suhaidi, Unsur Forkopimda, beberapa Kepala OPD dilingkup Pemkab Inhil, Kepala Bank Riau Syariah cabang tembilahan, Ketua TP-PKK Inhil, Ketua DW Persatuan, Camat Tembilahan, dan warga parit hijrah.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar