Peringati HPN, Gawat Bersama GWI Kepri Gelar Dialog Santai dan Serahkan Sembako

Para narasumber dari Kominfo Kepri, Polda Kepri, ahli pers dan kajati Kepri pada Dialog Santai Peringati HPN di Tanjungpinang, Rabu (22/02/23). (sumber foto: Siberone.com/Asry)

SIBERONE.COM - Gaung Wartawan Bermartabat Kepulauan Riau (Gawat Kepri) bersama dengan Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) mengadakan acara dialog santai bersama Pemerintah, Kalangan Pers dan Polda Kepri dalam rangka meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 tahun 2023.

Acara dialog santai ini mengusung tema "Pers Bangkit, Menuju Era Digital Dalam Mewujudkan Pemberitaan Yang Demokratis, Amtual, Damai dan Sejuk Jelang Pemilu 2024".

Kegiatan yang berlangsung di cafe resto Zavier komplek Bintan Center Tanjungpinang ini juga dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu dan nelayan pesisir sebanyak 30 Keluarga dimana  bantuan tersebut berasal dari Polda Kepri, Rabu (22/02/2023).

"Kegiatan ini terbuka untuk umum. Selain untuk kalangan Insan Pers di Kepri, juga terbuka untuk masyarakat. Tidak hanya itu,  kita juga melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian Sembako kepada sebagian masyarakat yang berada di pesisir," terang Ketua Panitia Pelaksana, Tengku Azhar.

Hadir salam acara dialog santai sebagai narasumbernya dari kalangan pers Zamzami A. Karim dari Ahli Pers, Dari Diskominfo Kepri Diwakili jens Patikawa, Kejati Kepri diwakili kasipenkum Nixon Andreas Lubis dan Polda Kepri di wakili Polresta Tanjungpinang melalui Humas Polresta Tanjungpinang dan Kapolsek Tanjungpinang Timur.

Dalam acara tersebut juga di hadiri Wawako Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, para awak media dan jurnalis yang ada di Tanjungpinang.(Asry)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar