Inovasi Baru, Kejari Inhil Hadirkan Program Podcast Sebagai Wadah Edukasi

Suasana Podcast perdana Kejari Inhil, (sumber foto: Media Center Inhilkab)

SIBERONE.COM - Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir (Inhil) menghadirkan inovasi baru sebuah program yang dapat menyampaikan edukasi dan pembelajaran terkait hukum dan kejaksaan kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

Inovasi ini berupa sebuah program yang bertajuk Podcast Kejari Inhil yang dapat disaksikan melalui Kanal YouTube Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir.

Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Inhil, Rini Triningsih SH MHum mengungkapkan inovasi ini sudah lama ia rencanakan. Namun di awal tahun 2023 ini baru dapat terealisasikan.

"Sebenarnya sudah lama saya rencanakan, namun baru tahun ini dapat direalisasikan. Saya berharap Podcast Kejari Inhil ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat yang menonton," ucap Rini.

Tampak saat itu, Rini Triningsih SH MHum hadir langsung menjadi narasumber pada edisi perdana Podcast Kejari Inhil dengan membahas perihal Restorative Justice.

Tidak hanya itu, pada perbincangan santai yang dipandu oleh staf Kejari Inhil, Fitri, Kepala Kejari Inhil turut membahas lagu yang berjudul Nurani yang dinyanyikan oleh dirinya itu langsung di depan pencipta lagu tersebut, Apok.

Terakhir Rini menyebut, kedepannya Podcast ini akan mengundang narasumber dari berbagai kalangan dan tentunya dengan pembahasan yang berbeda.

"Podcast ini juga tidak hanya menyajikan informasi terkait Kejaksaan Inhil saja, tetapi ke depan akan menghadirkan berbagai narasumber dari berbagai kalangan," pungkas Rini. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar