Pemda Inhil Serahkan 2 Unit Mobil Penunjang Tugas kepada Kodim 0314/Inhil

Mobil truck Dalmas yang diserahkan Pemkab Inhil, Kamis (2/2/23). (sumber foto: Siberone.com/Nia Nismaini)

SIBERONE.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyerahkan 2 Unit mobil, mobil Truck Dalmas dan Mobil Patroli kepada Kodim 0314/Inhil, Kamis (02/02/2023) siang.

Penyerahan 2 unit mobil ini dilakukan secara simbolis dan langsung, yang diserahkan oleh Bupati Indragiri Hilir, Drs. H. Muhammad Wardan MP dan diterima langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han).

Dalam kesempatan itu, bupati mengatakan penyerahan bantuan mobil untuk Kodim 0314/Inhil merupakan bentuk sinergitas pemkab dalam mendukung tugas pokok TNI yang telah menjaga ketertiban dan keamanan.

 "Ini merupakan wujud terima kasih Pemda Inhil kepada TNI khususnya Kodim 0314/Inhil yang telah membantu menciptakan suasana yang aman dan kondusif ditengah masyarakat," ujar Bupati.

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil mengucapkan terimakasih atas bantuan mobil Truck Dalmas dan Mobil Patroli kepada Kodim 0314/Inhil.

"Selama saya bertugas di Kodim 0314/Inhil, alhamdulillah Pemda Inhil sangat peduli dengan Kodim, jadi kita selaku Kodim 0314/Inhil mengucapkan terimakasih banyak," ucapnya.

Untuk diketahui, penyerahan 2 Unit Mobil ini selaras dengan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Perbakad Wira Bima Inhil Shooting Club Periode 2023-2028.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Inhil Drs HM Wardan M.P, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E, M.Tr(Han).,Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK., Kejari Tembilahan, Rini Tri Ningsih S.H., M.H, Ketua PA Tembilahan Amiramza S.Ag., M.H, Ketua PN Tembilahan Aurora Quintina S.H., M.H,Para OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Pa Staf Kodim 0314/Inhil dan anggota serta Pengurus Perbakad Kodim 0314/Inhil serta tamu undangan lainnya.

 

 

Wartawan: Nia Nismaini


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar