Baznas Inhil Distribusikan Zakat kepada Asnaf Level 1 Rangka Hut ke-22

Pendistribusian zakat di Yayasan Panti Bhakti Lansia, Rabu (12/1/23). (sumber foto: Fikri)

SIBERONE.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan pendistribusian zakat kepada dhu'afa tetap (asnaf level 1) ke beberapa tempat di Kabupaten Inhil, Kamis (12/1/23). 

pendistribusian zakat (asnaf level 1) digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Baznas.

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Inhil, Ketua TP-PKK Inhil, Ketua Baznas Inhil, Camat Tembilahan, Camat Tbh hulu, Lurah Tbh Hilir, Lurah Sei beringin beserta para pimpinan dan staff dilingkungan Baznas Inhil.

Dalam sambutannya H M Yunus Hasby, S.Ag, M.Ag. MH  hari ini selain memperingati HUT Baznas ke-22 juga bersempena melakukan pendistribusian zakat kepada dhu'afa tetap level 1 secara door to door. 

"Untuk bantuan yang kami distribusikan kepada mereka dengan total Rp31.340.000 sesuai dengan program Baznas," ucapnya.  

Lanjutnya, untuk itu ia meminta kepada  Bupati juga menyalurkan lagi kepada para dhu'afa tetap bulanan, yaitu asnaf level 1, asnaf yang paling utama untuk dua orang sekaligus dengan pengasuhnya. 

"Disini sebelumnya kami sudah berikan zakat produktif, berupa Gerobak untuk pengasuhnya agar ada kemudahan dan efektif menjaga dhuafa tersebut. Mudah-mudahan kita doakan kepada para muzaki diberikan kesehatan jasmani rohani, keluarga bahagia dan keberkahan rizkinya sesuai tema HUT BAZNAS ke 22 ini, “BERKAH BERZAKAT Terima kasih Muzaki Terima kasih Mustahik,” tutupnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar