Bupati Inhil Hadiri Pertemuan dengan Kepala Sekolah dan Guru se-Kecamatan Kempas

Pertemuan Bupati Inhil dengan Kepala Sekolah dan Guru se-Kecamatan Kempas di Kediaman Bupati Inhil, Kamis (12/1/23). (Sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Demi memberikan motivasi dan semangat baru bagi Kepala Sekolah dan Guru dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Bupati HM Wardan menghadiri pertemuan dengan Kepala Sekolah dan Guru se-Kecamatan Kempas, bertempat di Ruang Jamuan Kediaman Bupati Jalan Kesehatan Tembilahan, Kamis (12/1/2023).

Selain dengan tujuan tersebut, pertemuan Bupati Inhil HM Wardan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Inhil yang juga merupakan Bunda Paud Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dan Kepala Dinas Pendidikan H. Muhammad Irwan dengan Kepala Sekolah dan Guru se-Kecamatan Kempas ini juga sekaligus sebagai wadah meningkatkan hubungan tali silaturahmi.

HM Wardan yang diketahui pernah cukup lama menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan baik di Provinsi Riau maupun di Kabupaten Inhil mengajak kepada seluruh elemen pendidik untuk dapat terus menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

"Terimakasih atas kehadiran Bapak-bapak, Ibu-ibu Kepala Sekolah dan para Guru, saya mengajak kepada Kepala sekolah dan para Guru untuk senantiasa melaksanakan tugas yang diberikan dengan rasa tulus dan penuh tanggung jawab," ucapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Bunda Paud Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan bahwa perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir terbilang signifikan terkhusus perkembangan Paud di Kabupaten Inhil.

"Ini terbukti dengan adanya beberapa kali kita mendapatkan penghargaan di tingkat nasional. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini wabilkhusus kepada ibu-ibu tenaga pendidik Paud dan seluruhnya yang terkait saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan kita semua," ucapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar