Peduli Korban Luapan Sungai Kali Babon, Pemuda Pancasila Ranting Penggaron Kidul Salurkan Bantuan

Pemuda Pancasila Ranting Penggaron Kidul menyalurkan bantuan sosial 191 paket sembako kepada korban luapan Sungai Kali Babon, Rabu (11/1/23). (sumber foto: Siberone.com/Agus Romadhon)

SIBERONE.COM - Sebagai wujud kepedulian kepada sesama manusia, Pemuda Pancasila Ranting Penggaron Kidul menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak luapan Sungai Kali Babon yang terjadi beberapa hari lalu.

Bantuan yang diberikan kepada warga Kelurahan Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan, Semarang ini berupa 191 paket sembako, Rabu (11/1/2023) sekitar pukul 16.35 wib. 

Ketua Pemuda Pancasila Ranting Penggaron Kidul, Muhammad Rifai mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk empati atas musibah yang terjadi.

Kemudian Dia berharap dengan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak luapan Sungai Kali Babon.

"Semoga kegiatan ini bisa menambah kebersamaan antar anggota pemuda pancasila ranting Penggaron Kidul untuk sinergi bersama dalam kesigapan dalam membantu rekan rekan atau warga yang membutuhkan bantuan respek secara langsung siap membantu dalam segala bidang," paparnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Ranting Penggaron Kidul Tri Pujiono menjelaskan bansos ini disalurkan di 5 Rw diantaranya, Rw 01, 02, 04, 05 ,06, Kelurahan Penggaron Kidul.

"Pemuda Pancasila Ranting Penggaron Kidul berbakti kepada masyarakat dan lingkungannya berkegiatan positif dan selalu siap sedia dalam berbagi, kami ucapkan banyak banyak terimakasih kepada para donatur yang telah bersedia membantu kesuksesan acara kami, semoga dengan bantuan paket sembako yang tak seberapa ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak luapan Sungai Kali Babon yang terparah tahun ini dari tahun tahun sebelumnya," pungkas Tri Pujiono.

 

 

Agus Romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar