Iwan Pansa Kembali Calonkan Diri Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Pekanbaru

Ketua iwan pansa saat penyerahn formulir pendaftaran di kantor koti, (sumber foto: Siberone.com/Azril)

SIBERONE.COM - Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, Iwan Pansa melakukan Pengembalian Berkas Pendaftaran Bakal Calon Ketua oleh Iwan Pansa Kepada Panitia Penyelenggara di Sekretariat KOTI MPC PP Pekanbaru, (4/1/23) Pagi.

Hal ini menunjukkan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru ini akan kembali maju sebagai Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, Masa Bhakti 2023-2027.

Petahan Iwan Pansa kembali maju untuk kedua kalinya sebagai ketua MPC pada Muscab X Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru tanggal 28 Januari 2023.

Sejak dibuka pendaftaran 27 Desember 2022  hingga hari ini baru satu bakal calon yang mendaftar sebagai balon ketua MPC PP Pekanbaru.

Hal itu diketahui dari keterangan Ketua Steering Committe (SC) MUSCAB X Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Budi Prasetyo,SH, saat diwawancarai awak media.

"Baru satu yang mendaftar dan sudah mengembalikan formulir pendaftaran beserta persyaratan yang diminta, Yakni Pak Iwan Pansa, Meskipun demikian pendaftaran tetap dibuka hingga 16 januari 2023 Pukul 16.00 Wib," kata Budi.

Terkait pendaftaran Iwan Pansa ini, Budi mengatakan akan melakukan pemeriksaan apakah sudah memenuhi syarat sesuai AD/ART, PO dan Juklak, Karena untuk maju salah satu syaratnya harus mendapatkan dukungan 5 dari 15 PAC  Se Kota Pekanbaru atau 30 persen.

"Semua Berkas Persyaratan nantik akan kita periksa ketika pendaftaran sudah ditutup," papar Rudi.

Saat datang mengembalikan formulir dan berkas persyaratan bakal calon ketua MPC PP Pekanbaru yang didampingi Ketua dan Sekretaris 15 PAC Pemuda Pancasila se Kota Pekanbaru dan dalam kesempatan itu, Iwan Pansa mengklaim didukung oleh 15 PAC PP se Kota Pekanbaru. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar