Bupati Inhil Pimpin Langsung Apel Gabungan Perdana Tahun 2023

Pelaksanaan apel gabungan perdana tahun 2023 di lingkungan pemerintahan Inhil, Senin (02/01/22) (sumber foto: Media Center Inhilkab)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. M. Wardan memimpin langsung Apel Gabungan Perdana Tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, di halaman Kantor Bupati JI. Akasia No. 01 Tembilahan, Senin (02/01/2023).

Dalam kesempatan ini, Bupati bersama Wakil Bupati Inhil juga berkesempatan meresmikan 2 (dua) kendaraan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan yang diperuntukkan untuk melaksanakan operasional tupoksinya.

Dalam amanatnya, Bupati Inhil mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh PNS dan PTT yang telah disiplin dan bekerja keras dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati juga berpesan kepada PNS dan PTT untuk meningkatkan disiplin, semangat kerja serta bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

"Melalui kesempatan ini saya juga menitipkan pesan dan harapan kepada seluruh PNS dan PTT di lingkungan Pemkab Inhil agar terus meningkatkan disiplin dan semangat kerja serta pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi kita masing-masing," ucap Bupati.

Kegiatan turut dihadiri Wakil Bupati Inhil H. Syamsudin Uti dan Sekda Kabupaten Inhil serta Staf Ahli Bupati, Asisten dan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil dengan dengan diikuti oleh PNS dan PTT di lingkungan Pemkab Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar