132 Keluarga di Inhil Terima Bantuan Penyalaan Pelanggan BPBL dari PLN ULP Tembilahan

penyalaan Pelanggan Program Bantuan Pasang Baru Listrik dari PLN ULP Tembilahan bersama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. (sumber foto: Siberne.com/Nia Nismaini)

SIBERONE.COM - Sebanyak 132 keluarga tidak mampu di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima penyalaan Pelanggan Program Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) dari PLN ULP Tembilahan bersama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Kegiatan ini merupakan program dari kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM RI) dan PT. PLN Persero yang disalurkan ke seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah kita di kabupaten Inhil dapat 132 untuk keluarga yang tidak mampu. Di Kecamatan Tembilahan terdapat 8 rumah dan selebihnya tersebar di seluruh Inhil," ungkap Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir.

Ia mengatakan program ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah melalui PLN dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kendati demikian, untuk di tahun 2023 mendatang pihaknya berharap program ini terus berlanjut.

"Sama- sama kita berharap semoga program ini terus berlanjut agar  semakin banyak membantu masyarakat khususnya di kabupaten Inhil," harapnya.

Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan mengatakan bahwa Pemda Inhil mengucapkan terimakasih kepada PLN ULP Tembilahan yang telah membantu masyarakat untuk mendapatkan meteran listrik.

"Alhamdulillah kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PLN, tentunya dengan begini keluarga ini tidak lagi kegelapan, karena sudah dapat penerangan listrik," ucap Bupati.

Selain itu, salah satu penerima BPBL, Wahyudi melalui sang istri mengucapkan terimakasih kepada PLN ULP Tembilahan dan juga Pemda Inhil atas pemberian bantuan tersebut.

"Terimakasih kepada bapak manager PLN ULP Tembilahan dan bapak Bupati atas bantuan yang diberikan, kami bersyukur atas bantuan ini, mudah-mudahan kedepannya PLN semakin sukses," pungkasnya.

Tampak hadir Bupati Inhil HM Wardan, Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir, Camat Tembilahan H. Lukman, Lurah Tembilahan Hilir, Boediono, Dinas Sosial, RT setempat dan masyarakat sekitar.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar