Komunitas Sedulur Mranggen Demak Gelar Baksos dan Pengajian Rutin

Penyerahan bantuan sosial Komunitas Sedulur Mranggen kepada warga kurang mampu, Minggu (25/12/2022). (sumber foto: Siberone.com/Agus Romadhon)

SIBERONE.COM - Komunitas Sedulur Mranggen Demak melakukan Bakti Sosial (Baksos) yang merupakan kegiatan rutin setiap bulan, Minggu (25/12/2022) pukul 10.00 wib.

Baksos yang diberikan kepada kaum duafa dan masyarakat kurang mampu ini dilakukan di Kelurahan Penggaron Kidul Rt 07 Rw 04 Kecamatan Pedurungan Semarang.

Pembagian baksos ini diawali dengan berkumpulnya seluruh anggota dan dilanjutkan berbagi baksos kepada warga di beberapa Rt Rw setempat.

Ketua Komunitas Sedulur Mranggen (KSM) Alvin mengatakan kegiatan rutin tiap bulan komunitas sedulur mranggen ke tempat anggota sekaligus membagikan baksos dengan menyasar warga yang kurang mampu.

Selain itu juga ada kegiatan pengajian dengan komunitas lain yang digelar setiap triwulan.

"Untuk kegiatan tiga bulan sekali komunitas sedulur mranggen demak mengadakan pengajian dan melibatkan grup komunitas lain," ujar Alvin.

Kegiatan hari ini dilanjutkan dengan pengajian dan mohidoh hasanah Al ustad Nur khosim Al GBH dan pemimpin acara maulid di Ba' Al ustad Nurul Aziz Al Quamani.

"Dalam rangka mempererat persaudaraan antar anggota dan sinergi bersama dengan grup komunitas lain agar terjalin komunikasi yang baik kepada setiap anggota serta melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat kurang mampu " tutup Alvin.

 

Wartawan: Agus Romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar