Terima Bantuan di HUT ke 23, Nenek 80 Tahun Terharu Dikunjungi PIKK PLN Tembilahan

Keterangan: foto bersama PIKK PLN Tembilahan foto bersama dengan warga saat membagikan bantuan. (Sumber foto: Siberone.com/Muhammad Yusuf)

SIBERONE.COM - Wujud Peduli terhadap sesama Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan salurkan bantuan berupa sembako, kasur dan karpet kepada masyarakat.

Kali ini, PIKK PLN ULP Tembilahan menyalurkan bantuan kepada dua orang lansia di Jalan Parit 17 Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan, Rabu (14/12/22).

Kegiatan berbagi ini juga bersempena pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PIKK PLN yang ke 23 dan hari Ibu.

Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan,  Susi Jaswir saat dikonfirmasi awak media menuturkan kegiatan Bhakti sosial ini merupakan bentuk perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Ini merupakan yang kedua kalinya kami datang ke sini memberikan bantuan. Saya sangat terharu dan prihatin melihat kondisi masyarakat yang hidup dari kata layak. Insya Allah kalau ada rezekinya kami akan berkunjung ke sini lagi," kata Susi.


Sementara itu warga yang menerima bantuan tersebut, Nenek Inor (80) mengucapkan terimakasih kepada Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan dan rombongan yang telah datang berkunjung dan menyerahkan bantuan untuknya.

"Aduh ibu, mau mengunjungi saya orang susah ini, terimakasih banyak, mudah-mudahan murah rezekinya panjang umur dan diberikan kesehatan," ucapnya dengan wajah penuh haru dan bahagia.

Sementara itu, secara terpisah Nenek Nursiah (70) melalui anaknya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

Ia turut mendo'akan semoga Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan beserta rombongan diberikan keselamatan kesehatan dan diberikan umur panjang.

"Terimakasih banyak ibu, mudah-mudahan berkah, dan semoga dilancarkan rezekinya dimudahkan segala urusannya aamiin," imbuhnya.

 

Wartawan: Nia Nismaini


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar