Didampingi Ketua GSH, Bupati Inhil Buka Pelatihan Pencegahan Stunting di Kecamatan GAS

Bupati Inhil H. M Wardan membuka pelatihan pencegahan dan penanggulangan stunting di Kecamatan GAS, Jumat (9/12/22). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus berkomitmen melakukan pencegahan dan penanggulangan stunting, kali ini Bupati Inhil H. M Wardan membuka pelatihan pencegahan dan penanggulangan stunting di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).

Pelatihan yang dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Teluk Pinang Kecamatan GAS ini turut dihadiri Ketua TP. PKK Kabupaten Inhil yang juga ketua Gerakan Satu Hati (GSH) Hj. Zulaikhah Wardan sebagai Narasumber.

Selain itu juga tampak hadir Kepala OPD terkait dan Camat beserta Upika Kecamatan GAS serta undangan lainnya dengan di ikuti para peserta pelatihan dari seluruh desa dan kelurahan se-Kecamatan GAS.

Diawali dengan pemasangan tanda peserta, Bupati Inhil mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya preventif yang sangat efektif yang dilakukan Pemerintah Inhil dalam menekan angka stunting di Kabupaten Inhil.

"Ini merupakan sebuah media edukasi yang menjadi bekal ilmu bagi para peserta dan diharapkan dapat ditularkan ke masyarakat serta di implementasikan di dalam keluarga dan daerahnya," ujar Bupati, Jumat (9/12/2022).

H. M Wardan berharap seluruh peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya untuk dapat menyerap seluruh informasi yang diberikan narasumber.

"Mengingat pentingnya kegiatan ini, saya berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan ini agar mampu menyerap ilmu dan informasi yang berkaitan dengan tindakan pencegahan dan penanggulangan stunting agar kedepannya tidak ada lagi stunting di Kabupaten Inhil," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar