DPD Laskar Melayu Riau Gelar Rakerda Tahun 2022

Foto bersama setelah Rakerda tahun 2022 di gedung LAMR Inhil, Jum'at (09/12/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Melayu Riau, Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022 di gedung LAMR Inhil, Jum'at (09/12/2022).

Rakerda ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan yang bergelar Datuk Seri Setia Amanah dan diikuti unsur Forkopimda Inhil, Datin Hj. Zulaikhah Wardan, panglima laskar melayu riau Inhil beserta pengurus, para camat se-kabupaten Indragiri Hilir, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua paguyuban serta undangan lainnya.

Kegiatan ini mengangkat tema "Mewujudkan Kabupaten Indragiri Hilir Bermarwah dan Bermartabat Melalui Sprit Generasi Muda Melayu Yang Beradab".

Datuk Seri Setia Amanah, dalam Rakerda tersebut menyampaikan rasa syukur dan suka citanya menyambut pelaksanaan Rakerda DPD Laskar Melayu ini. Ia menyebut tema rakerda ini sesuai dengan visi pembangunan kabupaten.

"Tema Rakerda ini amat berkesesuaian dengan visi pembangunan kabupaten indragiri Hilir 2018-2023, yang telah dan sedang kita ikhtiarkan perwujudannya dengan berbagai bidang program pembangunan di segala bidang," ujar Bupati.

Ditambahkan Bupati, Inhil memiliki potensi alam yang luar biasa tetapi pengelolaan nya masih kurang, disini lah peran laskar melayu Riau untuk ikut andil dalam memaksimalkan potensi alam kabupaten Inhil guna meningkatkan ekonomi masyarakat kita.

"Saya berharap seluruh jajaran Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil yang berada di setiap kecamatan bisa memaksimalkan potensi yang ada, serta bersinergi bersama Pemerintah agar terciptanya kabupaten Inhil yang lebih baik lagi," tutup Bupati Wardan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar