Wakili Bupati, Sekdakab Inhil Membuka Lomba Dalam Rangka HUT ke - 23 Dharma Wanita Persatuan

Sekdakab Inhil Membuka Lomba Rangka HUT ke-23 DWP, Sumber foto: Dok. Humas Pemda Inhil.

SIBERONE.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H. Afrizal mewakili Bupati selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Inhil membuka lomba dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan Ke - 23 Kabupaten Inhil tahun 2022 yang dipusatkan di gedung Engku Kelana Tembilahan, Sabtu (26/11/2022).

Turut hadir kepala OPD dan ketua beserta pengurus juga anggota Dharma Wanita serta pengurus organisasi wanita lainnya yang tergabung dalam gabungan organisasi wanita di lingkungan Kabupaten Inhil juga undangan lainnya dan para peserta lomba.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Inhil Hj. Siti Marwiyah Afrizal dalam sambutannya menyampaikan bahwa serangkaian lomba yang dilaksanakan pada kali ini selain untuk memeriahkan HUT DWP ke - 23 juga untuk mempererat jalinan silaturahmi antar anggota DWP sekaligus menggali potensi yang ada pada anggota DWP Kabupaten Inhil. 

Sementara penasehat DWP Kabupaten Inhil dalam sambutannya sekaligus membuka lomba yang disampaikan Sekda Kabupaten Inhil H. Afrizal menyambut baik dan mendukung rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka HUT ke - 23 DWP Kabupaten Inhil.

"Selain mempererat jalinan silaturrahmi antar anggota DWP, diharapkan dengan kebersamaan akan mempermudah tercapainya tujuan organisasi yaitu mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya," ucap sekda. 

"Semoga kegiatan ini dapat menambah motivasi anggota DWP Kab. Inhil sekaligus meningkatkan peran DWP Kab. Inhil dalam mengambil peran dan mensukseskan pembangunan," harap sekda sebelum mengakhiri sambutannya. 

Usai pembukaan lomba, sekda berkesempatan menyaksikan lomba fashion show dan meninjau kegiatan pelaksanaan pasar murah yang ditaja DWP bekerja sama dengan Disperindag Kab. Inhil.*


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar