Sempena HUT PGRI, Ketua Bhayangkari Polres Inhil Kunjungi TK dan TPQ Kemala Bhayangkari

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhil Ny. Ani Norhayat dan guru-guru di TK dan TPQ Kemala Bhayangkari, Sabtu (26/11/2022). (sumber foto: Humas Polres Inhil)

 


SIBERONE.COM - Ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhil Ny. Ani Norhayat beserta pengurus melakukan kunjungan ke sekolah TK dan TPQ Kemala Bhayangkari dalam rangka memperingati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Kehadiran Ny. Ani Norhayat sekaligus memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada para guru serta karyawan TK dan TPQ Kemala Bhayangkari Inhil yang disambut antusias Kepala sekolah dan segenap guru serta karyawan TK dan TPQ Kemala.

Selain memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November setiap tahunnya, Ny. Ani Norhayat menyebut kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi kepada para dewan guru TK dan TPQ Kemala Bhayangkari.

“Saya berpesan kepada dewan guru TK dan TPQ Kemala Bhayangkari agar dalam melaksanakan tugasnya sebagai guru harus penuh kesabaran dan keiklasan saat memberikan pelajaran pada anak-anak, karena ini nantinya sebagai penerus generasi bangsa kita bila sudah besar,” paparnya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan rasa terimakasih Polres Inhil terhadap para guru serta karyawan TK dan TPQ Kemala Bhayangkari Inhil. 

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat sedikit membantu mengurangi beban ekonomi serta sedikit membantu kebutuhan sehari-hari para guru di Inhil," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar