Nikmati Varian Jus Segar Cuma di Pondok Juice Fresh Tembilahan

Tampilan Pondok Juice Fresh di Jalan M. Boya Tembilahan (sumner foto: Ulasan Maps)

 

SIBERONE.COM - Mengkonsumsi buah dan sayuran sehat menjadi solusi baik untuk merawat kesehatan tubuh. Dalam Kehidupan modern sekarang masyarakat semakin gemar mengkonsumsi minuman praktis seperti jus buah segar yang masih fresh dari buah asli tanpa bahan pengawet sedikit pun.

Tren gaya hidup sehat dengan minum sari buah atau jus tumbuh di Kita Tembilahan. Pelaku bisnis minuman tersebut berlomba-lomba menawarkan produk olahan buah dan sayur tersebut kepada konsumen.

Salah satunya Pondok Juice Fresh yang turut hadir di Ibu Kota Indragiri Hilir yang menawarkan jus buah dengan kualitas ultra premium.

Berdiri sejak 15 tahun yang lalu, Pondok Juice Fresh ini terletak di Jalan M. Boya Kota Tembilahan berseberangan langsung dengan Bank Mega Tembilahan.

“Bagi yang belum pernah mencicipi minuman ala Pondok Juice Fresh, outlet buka sekitar pukul 10:00- 22:00 wib," kata pemilik Pondok Juice Fresh, Noni, Sabtu (19/11/2022).

Noni menyebut, kini ia tak lagi menyetok buah di pondok Juice Freshnya, hal iu dilakukan demi menjaga kualitas buah sehingga tetap fresh.

Bila ingin menikmati jus buah sembari bersantai, maka kedai ini menyediakan meja dan kursi atau bisa membelinya secara take away maupun melakukan pemesanan online melalui kurir.

Banyak sekali pilihan menu jus di sini, dari buah alpukat, jeruk, lemon, apel, sirsak, mangga, strowbery, melon, nanas, buah naga, jambu biji dan masih banyak buah lainnya. Selain itu ada sayuran wortel dan tomat pun tersedia.

Harganya sangat ekonomis untuk kalangan menengah ke bawah smpai kalangan menengah ke atas. Harga dimulai dari Rp10.000 hingga Rp20.000

Selain jus buah yang segar dan kayak akan manfaat, pondok Juice Fresh juga menyediakan makanan seperti ayam geprek dan makanan ringan lainnya.
 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar