Pemkab Inhil Terima Kunjungan Tim Pemantauan dan Evaluasi PK- 22

Pemkab Inhil Terima Kunjungan Tim Pemantauan dan Evaluasi PK- 22, Rabu (16/11/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan menerima kunjungan Tim Pemantauan Dan Evaluasi PK- 22 Lintas Kementerian / Lembaga Tahun 2022, yang bertempat di ruang rapat lantai 4 Kantor Bupati, Tembilahan Rabu, (16/11/22).

Bupati Inhil, melalui Kepala P2KBP3A  R. Arliansyah menyampaikan tujuan dilaksanakannya pendataan keluarga untuk mewujudkan konsistensi kebijakan Nasional, Provinsi, Kabupaten.

“Adapun tujuan pendataan keluarga dilakukan sebagai dasar kita dalam mewujudkan konsistensi kebijakan Nasional, Provinsi, Kabupaten dalam menentukan kebijakan, penyelenggaraan dan melakukan evaluasi program pembangunan keluarga serta nantinya kita bisa melakukan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem,” ungkap nya sesaat setelah pertemuan tersebut.

Pemutakhiran PK-22 serta pengelola data dan informasi ini sangat penting dan strategis untuk memantapkan komitmen, menyamakan persepsi, dan meningkatkan kompetisi dalam upaya pencapaian kualitas data dan informasi Bangga Kencana melalui sistem informasi keluarga (SIGA) dan pemutakhiran PK-22.

Arliansyah berharap kegiatan ini mampu meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Semoga dengan pemutahiran P-22 ini kita mampu meningkatkan percepatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten. Untuk itu diharapkan  semua kader mampu melakukan pendataan langsung terjun ke rumah – rumah untuk mendapatkan data yang valid serta akurat agar bisa menentukan apa yang akan menjadi program kerja Pemerintah kedepannya,” pungkas Arliansyah.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar