Bupati Inhil Saksikan Pertandingan Perdana Volly Putra Inhil di Porprov X Riau

Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan menyaksikan pertandingan perdana Cabang Olah Raga Volly Putra antara Tim Voly dari Inhil melawan Tim Volly dari Pelalawan, Sabtu (12/11/2022). (Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan menyaksikan pertandingan perdana Cabang Olah Raga Volly Putra antara Tim Voly dari Inhil melawan Tim Volly dari Pelalawan pada Pembukaan Porprov X Riau di Kuantan Singingi (Kuansing).

Pertandingan yang berlangsung di GOR A Kuantan Singingi juga tampak Bupati Inhil didampingi Kadis Parporabud Kabupaten Inhil Junaidi,S.Sos.M.Si, Ketua Koni Kabupaten Inhil H.Syamsurizal Alwi dan Ketua PBVSI Kabupaten Inhil H.R.Iriansyah.S.Sos, Sabtu (12/11/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati Inhil H.M.Wardan hadir memberikan semangat dan dukungan kepada Atlet Volly Inhil yang sedang berjuang mengharumkan nama Inhil di kancah laga Porprov X Kuansing.

Saat diwawancarai secara singkat Bupati Inhil H.M.Wardan mengucapkan syukur hari ini dapat menyaksikan secara langsung pertandingan perdana cabang olahraga Volly.

"Saya senang sekali mendapatkan hasil laporan yang disampaikan, para atlet termasuk semua dalam keadaan sehat wal afiayat," ujarnya.

Bupati berharap para atlet dapat mengikuti semua jadwal pertandingan yang sudah ditetapkan oleh panitia.

"Semoga dengan semangat sportivitas dapat kembali dengan kemenangan," pesan Bupati H.M.Wardan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar