10 Buah Kursi Roda Disalurkan WMPR dan Polda Riau ke Masyarakat Membutuhkan

10 Buah Kursi Roda Disalurkan WMPR dan Polda Riau ke Masyarakat Membutuhkan, Kamis (10/11/2022). (sumber foto: Humas Polda Riau)

 


SIBERONE.COM - Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR) dan Bidang Humas Polda Riau menyalurkan 10 buah kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan dengan mendatangi rumah warga yang membutuhkan bantuan kursi roda, Kamis (10/11/2022).

Rombongan yang dipimpin Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto dan puluhan awak media pertama kali mengunjungi pasangan suami istri di Pesisir Rumbai. Suami yang dalam kondisi lumpuh, dan istri kondisi buta. Edi Sucipto (70 tahun), kemudian Jumarianti (36 tahun), Ayu Sasmita, anak usia 12 tahun, Samsinar yang berusia 70 tahun.

Tidak hanya di Pekanbaru, seorang penderita cacat kaki di Indragiri Hulu juga mendapatkan bantuan kursi roda, yang dikirimkan melalui jasa pengiriman.

“Alhamdulillah hari kita menyalurkan 10 buah kursi roda bagi saudara saudara kita yang membutuhkan, untuk membantu memudahkan aktifitas kesehariannya,” ujar Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto.

Kombes Sunarto menyebut bantuan ini menyasar kepada masyarakat yang memiliki keterbatasan dan sangat membutuhkan bantuan.

“Sasaran adalah masyarakat kita yang memiliki keterbatasan dan sangat membutuhkan bantuan, seperti yang kita datangi tadi ada anak-anak usia 6 tahun dan 8 tahun,12 tahun ada yang sudah usia lanjut karena kondisi suami istri yang lumpuh itu juga kita berikan bantuan kursi roda untuk membantu dan mempermudah aktivitas nya. Terlebih kepada anak anak yang harus kita pompa semangatnya agar tetap bisa sekolah, karena dengan tetap bersekolah mereka akan mendapatkan bekal kehidupan yang baik nantinya,” tutupnya.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar