Wabup Inhil Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Hj Araini Ibunda Sekda Inhil

Wabup Inhil melihat langsung di Rumah Sakit 3M Plus sekaligus memimpin Do'a (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti melayat Almarhumah Hj.Araini Binti Abdul Rahim Agung,  (ibu Kandung Sekda Inhil Drs.H.Afrizal, MP).

Ibunda Sekda Inhil H. Afrizal menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit 3M Plus Tembilahan di Usia (76) pukul 10.34 Wib Hari Senin (10/10/2022) setelah sebelumnya dirawat selama 1 hari di rumah sakit tersebut.

Wabup Inhil yang biasa di sapa Abah SU ini berkesempatan melihat langsung di Rumah Sakit 3M Plus sekaligus memimpin Do'a yang turut diamini ananda Almarhumah yang juga Sekda Inhil Drs.Afrizal, MP, Kepala BKPSDM Inhil serta sanak saudara Almarhum.

Sebelum di antar ke peristirahatan terakhir di Jl.Sapta marga Gg. Bismillah Tembilahan Hulu terlebih dahulu dilakukan jenazah Almarhumah Hj.Araini di mandikan di rumah duka Jl.Subrantas Lorong Perwira.

Selanjutnya, Almarhumah  dishalatkan di Surau Al-Kahfi Jl. Soebrantas Gg. Al-Kahfi dengan diikuti Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon, Camat serta seluruh lapisan masyarakat khususnya keluarga besar Almarhumah.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar