Hadiri Pelantikan KONI Kabupaten Tana Tidung, Ini Harapan Bupati Ibrahim Ali

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali saat sambutan dalam acara pelantikan pengurus KONI Kabupaten Tana Tidung masa bakti 2022-2026 di Gedung Serbaguna Dinas Pendidikan, Selasa (7/6/2022). (sumber foto: Habir JS)

 


SIBERONE.COM - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri pelantikan pengurus KONI Kabupaten Tana Tidung masa bakti 2022-2026.

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Dinas Pendidikan, Selasa (7/6/2022) ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Tidung, Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung, Dandim 0914/TNT, Ketua KONI Kalimantan Utara, Nasir beserta jajarannya, Kepala OPD dan Kapolsek Sesayap.

Dalam sambutan Bupati Tana Tidung berharap keberadaan KONI Kabupaten Tana Tidung ini mampu menstimulus minat dan bakat atlit-atlit yang ada di Kabupaten Tana Tidung, sehingga dapat berkontribusi dalam mengikuti berbagi perlombaan cabang olahraga yang digelar dan meriah prestasi yang membanggakan.

"Agar KONI bisa menstimulus atlit-atlit sehingga mereka dapat meraih prestasi, baik skala Kabupaten/Kota, Provinsi, Nasional, hingga Internasional," kata Ibrahim Ali.


Reporter: Habir JS


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar