Hadiri Pelantikan KONI Kabupaten Tana Tidung, Ini Harapan Bupati Ibrahim Ali

Rabu, 08 Juni 2022

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali saat sambutan dalam acara pelantikan pengurus KONI Kabupaten Tana Tidung masa bakti 2022-2026 di Gedung Serbaguna Dinas Pendidikan, Selasa (7/6/2022). (sumber foto: Habir JS)

 


SIBERONE.COM - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri pelantikan pengurus KONI Kabupaten Tana Tidung masa bakti 2022-2026.

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Dinas Pendidikan, Selasa (7/6/2022) ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Tidung, Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung, Dandim 0914/TNT, Ketua KONI Kalimantan Utara, Nasir beserta jajarannya, Kepala OPD dan Kapolsek Sesayap.

Dalam sambutan Bupati Tana Tidung berharap keberadaan KONI Kabupaten Tana Tidung ini mampu menstimulus minat dan bakat atlit-atlit yang ada di Kabupaten Tana Tidung, sehingga dapat berkontribusi dalam mengikuti berbagi perlombaan cabang olahraga yang digelar dan meriah prestasi yang membanggakan.

"Agar KONI bisa menstimulus atlit-atlit sehingga mereka dapat meraih prestasi, baik skala Kabupaten/Kota, Provinsi, Nasional, hingga Internasional," kata Ibrahim Ali.


Reporter: Habir JS