PLN Tembilahan Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Desa Sialang Panjang

Penyerahan secara simbolis bantuan sembako yang diberikan PLN Tembilahan, Jumat (4/11/2022). (sumber foto: PD IWO Inhil)

 


SIBERONE.COM - Manager Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Pelanggan (PLN ULP) Tembilahan Jaswir bekerjasama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di desa Sialang Panjang, kecamatan Batang Tuaka, Jum'at (4/11/22).

Jaswir mengungkapkan bantuan yang diberikan pihaknya tidak seberapa, namun ia berharap dapat membantu meringankan warga yang terkena musibah.

"Alhamdulillah, hari ini kami menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban warga desa yang ada di sana," kata Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir.

Sebelum itu, Jaswir mengungkapkan bantuan ini semata-mata hanya bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama.

"Jumlah yang kami berikan tidak seberapa, semoga bisa membantu saudara kita. Dan terima kasi kepada kawan IWO yang telah membantu kami dalam mengkoordinasikan dengan pihak desa. Karena kami juga menyadari yang memahami medan itu adalah kawan-kawan IWO Inhil," sebutnya.

Penyerahan sembako tersebut dilakukan secara simbolis di kantor PLN ULP Tembilahan yang diterima oleh kepala desa Sialang Panjang yang diwakili staf desa Muhammad Aras.

Sementara itu, kepala desa Sialang Panjang yang diwakili staf desa Muhammad Aras menyampaikan ucapan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan keda warga Desa Sialang Panjang.

"Semoga bantuan ini mendapatkan berkah setra warga yang terdampak banjir diberikan kesabaran dan ketabahan. Ini merupakan ujian kita untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT," ucapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar