IRT di Tembilahan Hulu Ditemukan Gantung Diri di Dapur Rumah

Ilustrasi, IRT di Tembilahan Hulu Ditemukan Gantung Diri di Dapur Rumah (sumber foto: Sukabumiupdate)

 


SIBERONE.COM - Warga Jalan Pelajar, Lorong Tiga Sekawan, Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir mendadak heboh dengan ditemukannya ET (28) tewas dengan gantung diri di rumahnya, Kamis (3/11/2022) siang.

Korban yang kesehariannya sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) ini merupakan warga asli Sungai Lala Kabupaten Inhu ini ditemukan tergantung pada 1 (Satu) Helai Jilbab Warna Hitam yang Panjang nya kurang lebih 1 (Satu) meter di bagian dapur rumahnya.

"Posisi korban dengan leher terikat kain kaki tidak menyentuh lantai lebih kurang setinggi 50 centi meter," kata Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki, Jum'at (04/11/22).

Iptu Ricky Marzuki menerangkan ET (28) ditemukan oleh anaknya NS pada Kamis 03 November 2022 sekira jam 09.00 Wib, yang saat itu hendak meminta air minum kepada sang ibu, namun saat masuk ruang dapur sang anak melihat ibunya sudah tergantung dengan sehelai jilbab.

Kemudian, suami korban F saat mendengar anaknya menangis di dapur langsung menghampirinya dan melihat istrinya sudah dalam posisi tergantung.

"Karna mendengar tangisan anaknya kemudian suami korban reflek untuk memotong tali korban dan membaringkannya di lantai," sebutnya.

setelah membaringkan istrinya, suami korban bergegas menjemput kakak korban memberitahu bahwa istrinya gantung diri.

"Usai melihat sang adik, Kakak korban langsung membawa korban ke Puskesmas Tembilahan Hulu di Jalan Sederhana, sekitar 10.45 dan dilakukan tindakan oleh orang puskesmas dan sekira Pukul  10.50 di cek tidak ada reaksi pupil kemudian di katakan meninggal," pungkasnya.

Hingga saat ini belum diketahui motif bunuh diri tersebut.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar