Dibuka Secara Resmi Bupati HM Wardan, 208 Peserta Ikut Turnamen Badminton Kapolres Inhil Cup

Bupati Indragiri Hilir Drs H Muhammad Wardan, MP membuka secara resmi Turnamen badminton Kapolres Inhil Cup 2022, Senin (24/10/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 

 

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir Drs H Muhammad Wardan, MP membuka secara resmi Turnamen badminton Kapolres Inhil Cup 2022, bertempat di gedung olahraga (GOR) Tasik Gemilang, jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Senin (24/10/2022) sore.


Kegiatan turnamen Badminton Kapolres Inhil Cup 2022 tersebut digelar merupakan rangka Memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun.


Turnamen Badminton Kapolres Inhil Cup ini dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM Wardan,  di tandai dengan pemukulan shuttlecock oleh Bupati.


Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Inhil selaku ketua PBSI Inhil, H. Ferriyandi, Unsur Forkopimda, Kepala OPD terkait, ketua dan pengurus KONI Inhil, peserta turnamen, serta undangan lainnya.


Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik, mendukung dan sangat mengapresiasi atas di gelarnya turnamen Badminton Kapolres Inhil Cup ini.


Dikatakan Bupati turnamen badminton ini merupakan wadah bagi para generasi muda untuk melakukan kegiatan yang terarah dan positif, salah satunya menjauhkan generasi muda dari narkoba.


"Semoga kegiatan turnamen yang di buat bapak Kapolres ini dapat di tindak lanjuti dan di ikuti oleh Forkopimda yang lainnya, OPD-OPD, serta perusahaan-perusahaan dalam rangka kecintaan kita terhadap generasi muda," sebut Bupati.


Selain itu melalui kegiatan ini, Bupati berharap bisa menjaring bibit-bibit pebulu tangkis potensial yang berprestasi, baik di tingkat daerah, nasional, maupun internasional.


"Ya dengan digelar open Turnamen badminton Kapolres Inhil Cup dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang ke-94, mampu juga mencari bibit-bibit unggul pebulutangkis untuk menjadi atlit kabupaten Indragiri Hilir," imbuhnya.


Untuk diketahui turnamen Badminton Kapolres Cup ini di ikuti sebanyak 208 peserta, dengan kategori, ganda dewasa putra, ganda veteran, dan beregu putra dengan total jumlah pertandingan sebanyak 116 pertandingan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar