Bupati HM Wardan Membuka Langsung Mubes FKWI Indragiri Hilir Periode 2022- 2025

Bupati Indragiri Hilir Drs H Muhammad Wardan MP, membuka langsung musyawarah besar FKWI di Gedung Engku Kelana, jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Senin (24/10/2022) siang. (sumber foto: Siberone.com/abdullah)

 

 

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir Drs H Muhammad Wardan MP, membuka langsung musyawarah besar forum komunikasi wartawan Indragiri Hilir (FKWI) di Gedung Engku Kelana, jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Senin (24/10/2022) siang.

Tampak hadir Bupati Inhil Drs HM Wardan, Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi ST MM MT Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, Kajari Inhil Rini Triningsih, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh Nahruddin Roshid yang diwakili oleh Pasiter Lettu lnf Rejekinta Ginting, Kalapas Tembilahan, ma Manager PLTU Tembilahan. Ketua organisasi wartawan, IWO Inhil Muridi Susandi, Ketua PWI, Aji, ketua FKWI Debi Chandra, serta Calon Kandidat FKWI, dan Tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya Bupati kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan, MP mengatakan selamat atas terselenggaranya acara mubes FKWI pada hari dan kepada ketua terpilihnya nanti semoga benar-benar hasil musyawarah mufakat dari rekan-rekan wartawan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.


"Atas nama pemerintah pertama kali Tentunya saya menyampaikan ucapan selamat menyelenggarakan musyawarah besar Forum Komunikasi wartawan kabupaten Indragiri Hilir periode 2022 2025," ucap Bupati Inhil HM Wardan.


Tentunya bupati berharap semua acara ini dapat terselenggara dengan demokratis kemudian musyawarah untuk mendapatkan hasil yang terbaik, sesungguhnya persiapan untuk menyelenggarakan ini sudah cukup maksimal dengan terjadinya beberapa kali penundaan artinya  sudah maksimal.

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan ada undangan rapat dinas di Pekanbaru  bersama-sama dengan gubernur tetapi karena mubes FKWI  Kabupaten Inhil saya batalkan dan di wakili. "Saya hadir di sini untuk membuka Mubes FKWI Kabupaten Indragiri Hilir artinya apa artinya ya pemerintah dalam hal ini Bupati mensupport secara ini langsung Mubes FKWI," imbuhnya.

 

Tentunya Pemerintah Kabupaten regilir siapapun yang terpilih itulah yang terbaik Insyaallah pemerintah siap untuk support siap memberikan dukungan kepada ketua FKWI periode 2022- 2025 nantinya.


"Karena selama ini saya juga dapat merasakan tanpa bantuan teman-teman dari wartawan dalam rangka mensosialisasikan menyebarluasan informasi-informasi Pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah tanpa bantuan dari teman-teman para wartawan para jurnalis tidak ada artinya. Bantuan teman-teman secara para wartawan alhamdulillah apapun sekecil apapun kegiatan-kegiatan program yang dilaksanakan oleh pemerintah dalam hal ini Pemerintah Pemda Inhil ini dapat tersosialisasikan dapat tersampaikan kepada masyarakat secara luas dan itu tentunya adalah bantuan teman-teman semua dari para wartawan.


Bupati juga berharap tentunya kedepannya hubungan tali silaturahmi baik ini untuk dapat lebih ditingkatkan lagi "Saya senang ya kalau ada kritikan ada masuk-masukkan itu artinya apanya Kita bersama-sama mengawal terhadap kegiatan-kegiatan pembangunan yang dirasakan oleh pemerintah tetapi alangkah baik dan senangnya saya lagi apabila kritik dan kritikan yang kita sampaikan itu ada solusi terbaiknya ada langkah-langkah yang harus dilaksanakan oleh pemerintah dalam rangka perbaikan dan itu yang tentunya yang sangat-sangat saya harapkan," tutup Bupati Inhil dua periode tersebut HM Wardan.


Diakhir acara bupati Inhil HM Wardan juga memberikan penghargaan kepada enam orang Tokoh jurnalis yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar