Pantau Kesadaran Masyarakat, Babinsa Koramil 02/TM Patroli Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil 02/TM, Kodim 0314/Inhil Kopda M Adrian memberikan himbauan penerapan prokes di Desa Tanah Merah, Jumat (21/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Upaya dalam rangka meningkatkan kepedulian menegakkan Protokol Kesehatan (prokes) Covid-19 kembali dilakukan oleh aparat kepada warga masyarakat di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02/TM, Kodim 0314/Inhil Kopda M Adrian memberikan himbauan penerapan prokes di Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil, Jumat (21/10/2022).

Dikatakan Babinsa Kopda M Adrian melalui kegiatan patroli di wilayah desa binaan, pihaknya kembali memberikan himbauan dan ajakan penegakan prokes di tengah-tengah masyarakat.

"Kami kembali mengingatkan penting protokol kesehatan, ini semua untuk mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Coivd-19," ujarnya.

Babinsa berharap, imbauan yang dilakukan setiap hari ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi pengingat kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan pentignya mentaati peraturan protokol kesehatan untuk membentengi diri dari virus Covid-19.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar