Himbau Warga Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil 06/KTM Kembali Tegakkan Prokes

Praka Raja Oloan Sihotang, Babinsa Koramil 06/KTM kembali menggencarkan imbauan prokes di Kecamatan Teluk Blengkong, Jumat (21/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Praka Raja Oloan Sihotang, Babinsa Koramil 06/KTM kembali menggencarkan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19.

Imbauan yang dilakukan berdasarkan ketentuan dan petunjuk protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Patroli penegakan disiplin prokes dilakukan di wilayah RT 06 RW 02, Dusun 2, Desa Tunggal Rahayu Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Inhil, Jumat (21/10/2022).

Praka Raja Oloan Sihotang mengungkapan bahwa hal ini akan terus dilakukan meskipun penyebaran Covid-19 sudah melandai.

"Kita akan terus berupaya melakukan pencegahan, hal ini dilakukan agar virus Covid-19 benar-benar lenyap dalam kehidupan kita," ujar Praka Raja Oloan Sihotang dalam konferensi persnya.

Menurutnya, pihaknya dalam setiap melaksanakan kegiatan penegakan Prokes, tetap ditemukan warga yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah.

“Karena kendati setiap hari dilaksanakan operasi yustisi, tetap ditemukan warga masyarakat yang tetap tidak patuh terhadap protokol kesehatan khususnya saat berada di luar rumah," imbuhnya lagi. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar