Serda M. Pasaribu Pimpin Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Wilayah Pusaran

babinsa Koramil 02/TM melaksanakan patroli dan sosialisasi Karhutla di kelurahan Pusaran, Jumat (21/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Terus berupaya menjaga lingkungan desa binaan terhindar dari kebakaran, Koramil 02/TM terus melaksanakan patroli dan sosialisasi pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Kegiatan patroli dilakukan di wilayah Pusaran 8, Kelurahan Pusaran, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil dipimpin Babinsa Koramil 02/TM, Serda M. Pasaribu.

"Hari ini dilakukan patroli di wilayah Pusaran 8, Kelurahan Pusaran, saya bersama masyarakat terus menggencarkan patroli dan sosialisasi demi menjaga wilayah binaan dari karhutla," ujar Babinsa.

Saat dikonfirmasi, Babinsa menyebutkan dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla bersama masyarakat Babinsa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah teritorial Koramil 02/TM.

"Perintah untuk melaksanakan patroli ke setiap wilayah terkait Karhutla sudah dilakukan setiap hari. Bahkan Babinsa sebagai petugas terdepan wajib melaporkan terkait adanya titik api di desa binaannya kepada Danramil," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar