Bina Fisik Personil, Koramil 02/TM Giat Lakukan Kebugaran Jasmani

personil Koramil 02/TM melakukan pembinaan fisik kebugaran jasmani yang dilakukan di Stadion Beringin Tembilahan, Jumat (21/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Pembinaan fisik secara bersama-sama dilakukan personil Koramil 02/TM yang dilakukan di Stadion Beringin Tembilahan, Jalan Sungai Beringin, Tembilahan, Jumat (21/10/2022).

Tampak antusias dan bersemangat personil Koramil 02/TM mengikuti kegiatan kesegaran jasmani yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Danramil 02/TM Kapten Inf Rohadi Handoko saat ditemui menyebutkan kegiatan kesegaran jasmani ini dilakukan secara benar dan sungguh-sungguh maka akan terbentuk meningkatkan kesegaran tubuh serta imunitas yang baik. 

"Sesuai namanya, kegiatan senam ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesegaran jasmani kita sendiri, imunintas juga selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk kekompakan kita disini untuk saling menjalin silaturahmi," tandasnya.

Danramil berharap kegiatan ini selain meningkatkan kesegaran jasmani juga mampu membangkitkan semangat dari dalam diri.

"Ya kita berharap, kegiatan ini bisa membakar semangat dari personil untuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya," pungkas Danramil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar