Babinsa Koramil 06/KTM Lakukan Gotong Royong Masal Bersihkan Selokan

Babinsa Koramil 06/KTM, Sertu J.Pasaribu melaksanakan gotong royong membersihkan Selokan di Kelurahan Kateman, Jumat (21/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Dalam Rangka mewujudkan lingkungan bersih dan kepedulian terhadap kesehatan, Babinsa Koramil 06/KTM, Sertu J.Pasaribu melaksanakan gotong royong massal dengan Ufika, RT dan RW beserta masyarakat di Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil.

Kegiatan gotong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan sehat ini dilakukan Babinsa bersama warga demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat jalan yang sebagian sudah di tumbuhi rumput dan selokan disepanjang jalan utama juga ada yang tertutup tanah.

"Hal ini mendorong kita untuk melakukan gotong royong membersihkan jalan, menggali selokan dan gorong-gorong," ujar Babinsa kepada awak media, Jumat (21/10/2022).

Selain itu, gotong royong yang dilakukan sebagai upaya mengindari perkembangbiakan nyamuk penyebab DBD. 

Gotong royong dilakukan di Jalan Hasanuddin, Parit 8 dan Gang Muhajirin Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil.

kegiatan yang dilaksanakan ini makin menumbuhkan keakraban antara Babinsa dengan warga masyarakat binaannya dan kembali menumbuhkan semangat gotong royong yang merupakan tradisi dari nenek moyang.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar